berbagai upacara adat dan tradisi yang ada di Indonesia

Blog Viewer

Kuliner Klepon Khas Pasuruan, Enak Tenan Rek!

Kuliner klepon khas Pasuruan ini adalah makanan tradisional asli masyarakat Jawa khususnya masyarakat Pasuruan. Keberadaan klepon ini sudah ada sejak jaman penjajahan. Seiring berjalannya waktu, klepon menjadi mudah dikenal masyarakat hingga saat ini. Klepon Pasuruan memiliki perbedaan dalam pembuatan dan cita rasa yang dihasilkan yang berbeda. Klepon Pasuruan memiliki tekstur yang kenyal dan rasanya enak. Sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh ketika pulang kampung. Sedangkan untuk harga sangat terjangkau dan murah, untuk yang penasaran bisa mendatangi kuliner klepon ini:

Lokasi                                 : Jl. Raya Panderejo   sampai dengan   Jl. Raya Patimura
Kecamatan                          : Gempol
Kabupaten                           : Pasuruan
Provinsi                               : Jawa Timur
Waktu                                  : Sepanjang hari
Rasa Original                      : +-  Rp.5.000,-
Rasa Buah/Coklat/Lainnya : +-  Rp.6.000,-

harga tersebut termasuk murah meriah, enak, kenyal, banyak, dalam wadah kotak, dan masih hangat. Klepon yang dijual di toko-toko ini telah memiliki nomor Kementrian Dinas Kesehatan P-IRT sehingga aman untuk dikonsumsi serta dibawah naungan Dinas Kesehatan.


Gambar Toko Kuliner Klepon Pasuruan

Terdapat beraneka rasa klepon dijual di toko-toko klepon. Klepon Khas Pasuruan memiliki variasi rasa yang alami. Untuk klepon original memiliki warna hijau yang berasal dari daun pandan alami berbentuk bola-bola kecil, dan berisi gula merah serta parutan kelapa. Sedangkan Klepon Coklat memiliki warna dan rasa dari campuran bahan coklat alami. Begitu juga untuk rasa lainnya yang menggunakan bahan alami dan natural.


Bagi yang ingin mencicipi Klepon Khas Pasuruan, silahkan datangi segera.
TERIMA KASIH ...
Share:

0 comments:

About Me

My photo
semua konten blog-blog yang saya publis adalah 100% lulus uji konten dari berbagai Duplicate Checker, terima kasih ........ My Contacts : Instagram : @suhendravebrianto ,, Twitter : @suhendravebrian

SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL

-------- SUBSCRIBE untuk mendapatkan tutorial Adobe Photoshop dan After Effect yang super keren.

Translate

Labels